Jumat, 06 November 2015

hal yang membuat wanita bahagia


detail berita



BERDASARKAN penelitian, wanita menghabiskan lebih dari 13,000 poundsterling (Rp201 juta) selama hidupnya untuk membeli produk kecantikan guna membuat lebih baik tentang diri sendiri.

Namun, studi tersebut juga menemukan bahwa peningkat kepercayaan diri terbaik adalah hal yang tidak dapat dibeli dengan uang.

Sebuah pujian dari seorang teman atau pasangan menduduki puncak daftar hal-hal yang membuat wanita merasa baik. Ini diikuti oleh memiliki rambut yang sempurna dan terlihat cantik dalam sebuah foto.

Sebuah senyum dari orang asing, berpelukan, dan kata “I love you” juga dijamin dapat membuat wanita merasa menarik dan percaya diri. Itu adalah hasil survei yang dilakukan oleh Ready To Glow terhadap 2.000 relawan wanita.

Para peneliti menemukan empat dari 10 wanita segera merasa lebih baik jika terlihat cantik dalam sebuah foto. Dan 40% relawan merasa senang jika tidur malam tidak terganggu, seperti dilansir Dailymail.

Hasil penelitian menunjukkan, sebanyak 42% wanita lebih percaya diri jika kaki mereka mulus, sementara 33% sangat gembira jika mereka disanjung karena terlihat lebih muda.

Enam dari 10 wanita harus berdandan terlebih dahulu agar percaya diri ketika keluar rumah. Sedangkan 38% wanita hanya memerlukan pelukan dari anak, pasangan, anggota keluarga, atau teman agar merasa bahagia.

Sementara itu, banyak relawan mengatakan jika tatanan rambut yang sempurna dapat membuat hari-harinya menjadi berbeda dan meningkatkan kepercayaan diri –entah itu bangun di pagi hari dengan rambut yang bagus, habis mencoba gaya rambut terbaru, atau mewarnai rambut.

Dan sepertiga wanita menyukai pulang dari liburan dengan kulit kecokelatan. Ditanyai membeli sesuatu di mana atau diajak berkencan juga membuat wanita merasa percaya diri.

Habis manikur, alis matanya dirapikan, atau mengenakan pakaian yang memamerkan bentuk tubuh juga membuat wanita merasa luar biasa.

Namun, ada juga hal-hal yang dapat merusak kepercayaan diri seorang wanita, seperti tidur malam tidak nyenyak, bangun tidur dengan kulit jelek, dan rambut berantakan. Wanita juga depresi jika seseorang memperkirakan usia mereka lima atau 10 tahun lebih tua dari usia sebenarnya.

Melewatkan sebuah pertemuan sosial, disebut sebagai “ibu” di kantor dan sampai di rumah dengan makanan terselip di antara giginya juga dapat meruntuhkan kepercayaan diri seorang wanita.

Carole-Ann Beras, juru bicara Ready To Glow mengatakan, "Hal-hal kecil dapat membuat perbedaan terhadap kepercayaan seorang wanita."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar