Jumat, 06 November 2015

TRICK FREESTYLE BMX

Ini adalah saya Trick situs. Saya memiliki semua macam trik tanah datar.

DISCLAIMER: melakukan hal-trik risiko Anda sendiri

Pemula

Curb Endo: Pada dasarnya, nama ini cukup jelas. Yang Anda lakukan adalah naik sampai tepi jalan dengan kecepatan berjalan lambat. Ketika ban depan Anda hits pinggir jalan, membuang berat badan Anda ke depan, un-bobot bagian belakang sepeda. Roda belakang akan datang dari tanah, tahan selama Anda bisa, maka meletakkan berat badan Anda ke arah yang belakang sepeda, membawa Anda ke tanah.

Latihan: Untuk mendapatkan terbiasa dengan perasaan memegang ban punggung Anda di udara, memiliki seseorang tahan Anda di posisi endo, maka anda rem, dan mencoba untuk menahannya. Mampu mengadakan Endo adalah imperitive untuk menjadi biker yang baik.

180 Barspin: Apakah trik ini sementara bergulir dalam lingkaran besar, berlawanan arah jarum jam. Roll dengan kecepatan berjalan lambat, dan ketika Anda sudah siap, meletakkan tangan kanan Anda, mundur, pada pegangan kiri Anda. Dan, secepat mungkin, spin 180 setang berlawanan menggunakan tangan kanan Anda. Kemudian ulangi proses sehingga mereka menghadap ke depan lagi. Hal ini sangat penting bahwa Anda berputar cepat bar. Jika Anda mendapatkan penakut, dan ths lambat berputar, Anda akan menghapus.

Latihan: Sulit untuk mendapatkan digunakan untuk mendapatkan lutut Anda keluar dari jalan setang, jadi untuk latihan ini, gulung dalam lingkaran berlawanan, dalam spiral. Ketika anda masuk ke tengah, tanaman kaki Anda dan spin bar. Pastikan untuk mendapatkan lutut Anda keluar dari jalan!

Stang Ride: Trik ini membutuhkan banyak keseimbangan. Roll ke depan dengan kecepatan berjalan lambat. Letakkan kaki kanan di atas setang dan ke kanan depan pasak. Inilah bagian rumit. Grip kursi dengan tangan kiri Anda, menjaga berat badan Anda kembali. Ayunan kaki kiri anda ke atas handle bar dan ke kiri depan pasak. Untuk keluar dari ini, membalik prosesnya.

Latihan: Ini adalah rumit karena Anda mencoba untuk menjaga keseimbangan tanpa kaki. Untuk latihan ini, Anda harus masuk ke posisi naik, duduk di handlbars. Tempat kedua kaki anda di bagian depan pasak dan gulung ke bawah sebuah jalan. Mulailah lambat, maka Anda akan mendapatkan menguasainya!

Barhop: Untuk melakukan barhop, semua yang Anda lakukan adalah melompati bar, mendarat di depan Anda pasak. Trik untuk tidak mendapatkan kaki terpaku pada bar adalah untuk menahan berat badan Anda dengan lengan Anda. Anda harus mengunci siku Anda, dan menyelipkan lutut Anda ke dada Anda. Untuk keluar dari itu, hanya sebaliknya Ride Handlebar.

Latihan: Sulit untuk bangun saraf untuk yang satu ini. Yang saya lakukan adalah memiliki dua teman saya memegang tongkat Facebook tentang tingkat stang, aku akan terus ke atasnya seperti itu stang, dan aku akan hop itu. Perlahan aku bangun rasa percaya diri. Lalu aku mulai naik bar-bar di sepeda saya, tetapi tidak mencoba untuk mendarat di pasak, hanya jelas bar. Hang di sana, dan jangan menyerah!

Pogo: Hopping trik adalah cara yang baik untuk belajar bagaimana menyeimbangkan pada satu roda. Untuk melakukan pogo, mendapatkan bergulir maju dengan kecepatan berjalan lambat. Berdiri di depan Anda pasak, dan membanting rem, melakukan endo kecil. Imediatly mengenakan bracks kembali dan menarik kembali pada handlbars, sehingga sepeda hampir vertikal. Sekarang mulai hopping. Ingatlah untuk hop ke arah yang Anda bersandar. Sama naik keluar seperti sebuah endo.

Menengah

Squeaker: Untuk melakukan mulai Squeaker, dengan kaki kiri Anda di sisi kiri depan pasak. kaki kanan Anda bisa berada di pedal kanan, atau di sebelah kanan belakang pasak, mana yang paling nyaman. Do dan endo oleh membanting rem depan. Bergerak secara cepat kaki kanan ke ban depan. Kemudian lepaskan rem, dorong ban belakang dengan kaki Anda, dan dengan cepat menerapkan rem lagi. Lakukan ini selama mungkin.

Latihan: Untuk menjadi baik di Squeaker, Anda harus pandai berdecit ban Anda, yang berarti mendorongnya seperti yang Anda lakukan di Squeaker. Cara yang baik untuk praktek ini adalah untuk menghidupkan handle bar yang menghadap ke ban depan. Berdiri di depan pasak, dan berbunyi ban dengan salah satu kaki Anda. Lakukan ini sampai Anda merasa scuffing nyaman.

Boomarang: Untuk melakukan Boomarang, taruh kedua kaki di belakang kedua pasak. Ayunan kaki kanan Anda maju dan mundur untuk momentum dan mendorong dari bek kiri pasak dengan kaki kiri. Pada saat yang sama yang Anda push off, rem depan. Ketika Anda mencapai 180 derajat, atau ketika setengah jalan sekitar Anda, melepaskan rem depan sehingga belakang sepeda tidak meninggalkan gound tersebut. Pada saat ini, mulai ukiran busur, Ketika Anda sekitar 90 derajat dari finishing trik, kembali menerapkan rem depan dan tempat kaki Anda di sebelah kanan pedal.

Latihan: Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan semua jalan sekitar untuk trik ini, dan ketika Anda melakukannya, kadang-kadang pedal yang kacau, sehingga Anda tidak dapat lahan itu. Itulah mengapa Anda harus preset pedal ke tingkat, dan memiliki satu tepat di depan.

Tailwhip: Untuk melakukan sebuah Tailwhip, ayunan kaki kanan Anda di atas frame, dan ketika dengan cepat berjalan, kemacetan di antara garpu depan dan ban. Dengan kaki kiri tetap di pedal, mendorong bingkai di sekitar dalam arah berlawanan. Jauhkan kaki kiri di udara dan menggunakannya untuk keseimbangan. Pastikan untuk memegang rem depan. Ketika bingkai mendapat semua jalan, gunakan kaki kiri Anda untuk menghentikannya, dengan menempatkannya pada posting kursi. Ambil kaki kanan Anda dari ban dan meletakkannya ke kanan pedal, maka ayunan kaki kiri atas frame dan ke pedal kiri, kemudian peddal pergi dan tersenyum pada kamera.

Latihan: Ini adalah trik yang cukup mudah dilakukan setelah Anda mendapatkannya turun, tetapi bagian yang sulit adalah untuk tanah itu. Jadi, ide yang baik adalah untuk hanya berlatih pendaratan, mulai dengan cara sepeda setengah-around, dan kemudian masuk posisi, naikkan ban belakang dan mendarat praktek Tailwhip tersebut.

Dekade: Untuk melakukan Dekade, roll ke depan dengan kecepatan berjalan lambat. Letakkan kaki kiri Anda di bagian belakang pasak dan kaki kanan Anda pada posting kursi. Rem depan dan melakukan Endo. Ketika ban belakang menyentuh tanah dibanting di rem punggung dan melakukan wheelie Popper, pada saat ini cepat melompati Tube Kepala dan tanah dengan kaki kiri Anda di mana tabung atas kursi hits posting. Kau benar-benar harus menjaga mata Anda di mana Anda berencana untuk lahan sehingga Anda tidak kehilangan dan menghapus.

Latihan: Ini adalah trik yang sulit, tapi mampu menyelesaikan Boomarang membuatnya menjadi jauh lebih mudah.

Firehydrant: Banyak orang mengatakan belajar tailwhip yang pertama, tapi aku benar-benar tidak setuju. Saya berpikir bahwa firehydrants jauh lebih dingin, lebih mendasar, dan dapat digunakan dalam combo banyak lagi. Jadi di sini adalah bagaimana untuk melakukan satu:
Mulai naik ke depan dengan kecepatan berjalan sedang. Ambil kaki kanan atas frame dan meletakkannya di bek kiri pasak. Sekarang menempatkan kaki kiri Anda di sisi kiri depan pasak. Letakkan di rem depan saat mengambil kaki kanan Anda dari bek kiri pasak dan ayunan sekitar ke depan kedua pasak. Gunakan kaki kanan untuk keseimbangan. Mengubah sedikit-setengah jalan terakhir, kemudian tarik di atas setang. Bingkai sekarang akan mulai ayunan sekitar. Ketika mendapat sekitar 90 derajat sekitar, memakai rem depan dan menangkap bingkai dengan kaki kanan Anda. Ambil kaki kiri Anda off dari pasak dan ke menjajakan dan naik dari, tersenyum untuk kamera!

Frontyard: frontyard adalah trik yang bagus untuk mempelajari cara memukul dengan. Untuk mendapatkan ke dalamnya, langkah di atas handelbars dengan kaki kanan dan tahan di atas ban. Bila Anda siap, membanting di rem depan, sehingga roda belakang off dari tanah. Sekarang, ambil kaki kiri dari pedal kiri, dan letakkan ke kiri depan pasak seperti yang Anda lecet * ban dengan kaki kiri Anda. Mari pergi dengan tangan kiri Anda dan menggunakannya untuk keseimbangan. Jika sepeda sepeda terlalu tinggi, menendang ban lebih keras, dan jika terlalu rendah, memukul lebih keras.

* Scuffing adalah di mana Anda menendang ban depan dengan kaki Anda, kemudian, pada itu perjalanan kembali, drag sepanjang ban. Hal ini membuat Anda jatuh lebih dalam trik seperti frontyard tersebut. Hal ini imperitive bahwa Anda belajar ini untuk menjadi pengendara yang baik. Posisi trik ini agak sulit untuk menjelaskan, dan aku minta maaf jika saya telah melakukan pekerjaan yang buruk.

Backyard: Untuk tarik halaman belakang, Anda perlu masuk ke posisi mundur berkuda. Hal ini bisa jadi sulit jika Anda tidak terbiasa dengan hal itu, tetapi terus berlatih! Oke, swing sekitar setang ke depan pasak seperti di ayam funky dan firehydrant tersebut. Sekarang, menempatkan foor kanan atas bar dan ke atas panggung, seperti di ayam funky.

Sekarang di mana Anda masuk ke postition mundur berkuda. Bawa kaki kiri anda ke atas bar dan tempatkan di bagian belakang pasak yang ada di sebelah kiri (biasanya, itu akan berada di sebelah kanan, tetapi kita menghadap ke arah oposit). Sekarang, menendang ban kembali sekali untuk mendapatkan bergerak maju, memakai rem belakang, tarik dan mulai scuffing.

Maju

Funky Ayam: Saya kira ayam funky adalah salah satu trik yang pernah paling keren, tapi itu mungkin hanya karena itu nama keren. Untuk mendapatkan ke dalamnya, letakkan kaki kanan Anda di belakang kiri pasak, dan kaki kiri Anda di bagian depan kiri pasak. Kemudian ayunan sekitar ban seperti pada awal sebuah firehydrant. Tapi kali ini, hanya berubah 180 derajat, sehingga Anda akan lurus. Pegang postition ini.

Sekarang, kaki kanan Anda dan meletakkannya di atas bar dan sisanya di tabung atas. Putar bar sehingga roda berada di sisi kanan bingkai. Sekarang ambil kursi dengan tangan kanan Anda, selai kaki kanan Anda ke ban dan mulai scuffing. Variasikan sudut antara bar dan bingkai untuk menjaga keseimbangan. Trik ini biasanya dilakukan dalam sebuah lingkaran.

Untuk keluar dari itu, masukkan roda belakang kembali di tanah, dan keluar seorang yg bermulut manis.

Squeakerson: Untuk melakukan squeakerson, pertama anda harus masuk ke postition mundur berkuda. Menarik barspin 180. Sekarang, manuaver diri ke depan pasak, seperti pada awal ayam funky atau halaman belakang seperti ini. Sekarang menempatkan kaki kanan Anda pada platform, dan membawa kaki kiri anda ke atas bar, ke kiri depan pasak. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah lecet. Jam kaki kanan Anda, di sisi kanan pada frame, di belakang garpu dan mulai scuffing seperti ayam funky.

Untuk menjaga keseimbangan Anda selama trik ini, Anda dapat bervariasi ketinggian frame, dan Anda dapat bervariasi sudut frame. Itu datang lebih mudah jika Anda pertama kali belajar ayam funky. Untuk perjalanan keluar, mengatur frame bawah, membawa kaki kiri kembali ke bar dan ke kiri depan pasak, kemudian membawa Ober kaki kanan dan menendang ban untuk mendapatkan bergerak mundur lagi. Sekarang, melompat, ini pendaratan kali dengan kaki kanan di sebelah kiri pasak. Letakkan kaki kiri ke bek kiri pasak, kemudian alihkan tangan Anda pada grips, menginjak pedal dan naik keluar.

Gajah Glide: Belajar gajah meluncur cukup menyenangkan, setidaknya itu adalah yang paling menyenangkan yang pernah saya lakukan sambil belajar trik. Saya, untuk saat ini, masuk ke dalamnya dengan cara mudah.

Pertama, Anda harus melakukan perjalanan handelbar, tapi kali ini, dengan tangan kanan Anda di kursi, bukan kiri (Anda mendapatkan ke dalamnya dengan cara yang sama, Anda hanya menempatkan kaki kiri anda ke atas bar pertama yang tepat, maka Anda) . Biasakan untuk masuk dan keluar dari stang naik cara ini, itu akan membuat trik lebih mudah.

Setelah Anda dalam wahana stang padat, sudah waktunya untuk beberapa Glidden. Roll ke depan dengan kecepatan berjalan, mengubah sekitar 80 derajat ke kanan, membanting rem, membawa bingkai di sekeliling di sebelah kanan Anda, dan berdiri. Di sinilah Anda mulai scuffing. Anda dapat memindahkan bingkai selama trik untuk menjaga keseimbangan Anda.

Untuk keluar dari itu, terus scuffing dan memindahkan bingkai di belakang Anda. Biarkan menyentuh tanah, sekarang Anda kembali naik stang, keluar dari itu, dan naik off. Bersenang-senang dan naik keras!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar